Buwas Mengaku Tak Ingin Buat Kegaduhan di BULOG

Posted on

Direktur Utama Perum Bulog Komjen (Purn) Budi Waseso menyadari bahwa semasa belum pensiun dari kepolisian, dirinya kerap membuat pernyataan maupun sikap yang membuat gaduh.

Seperti saat dia menjabat Kepala Bareskrim Polri dan Kepala Badan Narkotika Nasional, dirinya sering melontarkan pernyataan tajam dan kontroversial. Namun Budi memastikan, hal tersebut tak akan berlanjut setelah ditempatkan di Bulog.

“Kalau saya gaduh, malah rusak semua. Sekarang saya lagi belajar tidak membuat gaduh karena berbeda permasalahannya,” ujar Budi di kantor Perum Bulog, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Budi mengatakan, jika dulu dirinya berkoar-koar akan memerangi mafia dan bandar narkoba, sekarang dirinya akan lebih kalem. Apalagi Budi tak lagi memiliki kewenangan hukum untuk menindak mafia pangan. Meski tahu beberapa tengkulak yang melakukan kecurangan di pasar, dia menyerahkannya pada proses hukum.

“Sekarang sudah berjalan. Saya tidak mau agresif umumkan seperti dulu bandar narkoba. Sekarang saya mau menjamin saja stok pangan aman,” kata Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *