BULOG Seriusi Bisnis E-Commerce, Tambah 3 Gudang Distribusi

Perum Bulog menambah 3 gudang pusat distribusi untuk bisnis e-commerce (dagang-el) iPangananDotcom di 3 lokasi. Gudang tambahan tersebut berlokasi di Bogor, Tangerang, dan Karawang. Perusahaan melaporkan bahwa penambahan dilakukan untuk memudahkan akses dan distribusi sembako kepada masyarakat.

Bulog memastikan pesanan konsumen dapat diantarkan dalam kurun 1×24 jam tanpa biaya pengiriman untuk pemesanan melalui iPangananaDotCom di platform lokapasar.

“Memasuki usia iPangananDotCom yang ke-2 tahun pada Agustus 2021 ini, kami lakukan ekspansi dengan penambahan 3 gudang pusat distribusi iPangananDotCom guna menjawab tantangan pemenuhan kebutuhan sembako selama pandemi,” kata Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita dalam siaran pers, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga :  Badan Pangan Nasional dan Kebijakan Perberasan

Platform iPanganandotcom sendiri merupakan buah hasil kolaborasi antara Perum Bulog dan StoreSend Indonesia. Kolaborasi ini dilakukan guna mendatangkan digitalisasi pangan yang modern di Tanah Air serta menjadi penyedia online food community terbesar di Indonesia.

Saat ini, iPanganandotcom telah hadir di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar dan dapat diakses melalui Shopee.

Leave a Comment