Buwas: Ada 100 Karyawan BULOG yang Terancam Dipecat

budi waseso disposal beras

Direktur Utama Badan Urusan Logistik ( Bulog) Budi Waseso memperingatkan kepada seluruh jajaran pegawainya untuk tidak menyalahgunakan wewenang jabatan serta mengikuti komitmen perseroan.

Apabila melanggar komitmen maka dirinya tak segan untuk memecat langsung anggotanya.

“Kita ada SOP baru sebelum mengeluarkan beras ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Jika ada instansi saya yang melanggar ada sanksi akan dipecat. Warning saya kepada seluruh jajaran supaya tidak kaget, jika tidak sesuai komitmen akan saya pecat,” tegasnya ditemui di Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Bahkan, Budi Waseso yang akrab dipanggil Buwas ini membeberkan ada sekitar 100an lebih anggota Bulog yang terindikasi bakal dipecat karena disebabkan kinerja.

“Ada potensi, ini ada potensi terjadi tetapi saya berharap tidak terjadi, ada potensi lebih dari 100 karyawan Bulog akan dipecat karena kinerja. Kita ini perusahaan milik negara. Maka yang bermain-main dengan Bulog soal pangan, itu langsung saya pecat. Jadi enggak usah kaget-kaget lagi,” ucapnya.

Mantan Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) juga mengingatkan agar para anggota Bulog untuk terus membenahi kinerjanya agar terhindar dari pemecatan. Namun, bila tidak ada perubahan, Buwas pun tanpa segan akan langsung memecat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*