Buwas Jawab Tudingan Berasnya Buruk: Jangan Jelekkan BULOG

budi waseso disposal beras

Hal tersebut sudah sesuai dengan kesepakatan kerja sama antara Bulog dan Pemerintah Bogor. Beras yang dibagikan merupakan beras grade medium.

Sementara itu, Direktur Operasional dan Pelayanan Publik Bulog, Tri Wahyudi Saleh mengatakan pihaknya akan terus monitoring dan evaluasi. Langkah itu dilakukan untuk menjamin kualitas beras Bansos adalah kualitas terbaik.

“Kami juga membentuk tim monitoring dan evaluasi (Monev) yang bertugas untuk koordinasi dengan Tim Pemkab Bogor (Bupati Bogor, Dinas Sosial, Dinas Perdagangan, DPRD Bogor) dan memastikan agar proses penyaluran Bansos berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan standar kualitas beras yang diamanatkan kepada Perum Bulog”, kata Tri Wahyudi Saleh.

Ia mengatakan, upaya mendiskreditkan kualitas hingga kemasan Bulog tanpa ada bukti yang kuat tak menutup kemungkinan akan diselesaikan lewat jalur hukum.

Hal ini yang harus dipahami masyarakat dan para pihak, perbedaan beras kualitas medium dan premium sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Kementerian Pertanian dan Kementerian Perdagangan RI.

Sumber : https://kumparan.com/kumparannews/buwas-jawab-tudingan-berasnya-buruk-jangan-jelekkan-bulog-1tki77fOcau/full

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*