Cek Pasokan Beras BULOG, Erick Thohir: Kondisi Kita Aman

erik thohir

Menteri BUMN Erick Thohir mengecek pasokan beras di Gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengecekan tersebut untuk memastikan pasokan beras aman dalam menghadapi virus corona maupun Lebaran.

“Saya rasa memang pasti dengan adanya corona virus dan juga menuju Lebaran pasti masyarakat mempertanyakan bagaimana kesiapan pemerintah,” kata Erick di Gudang Bulog, Jakarta, Rabu (4/3/2020).

“Komponen pemerintah kan banyak Bulog dan lain, dan tentu kita ingin memastikan stok beras aman baik untuk saat ini kita menghadapi corona virus ataupun untuk Lebaran,” sambungnya.

Erick mengatakan, stok beras nasional saat ini 1,65 juta ton. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat sebentar lagi akan panen raya.

“Tapi intinya kita ingin masyarakat, rakyat jelas, kondisi kita aman, pemerintah hadir ada corona virus kalau bersatu nggak heboh-heboh ada jalan keluar. Sama juga Lebaran sudah dekat kita pastikan stok ada, panen raya juga cepat,” katanya.

Sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4924691/cek-pasokan-beras-bulog-erick-thohir-kondisi-kita-aman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*