Dirut BULOG Legowo Digantikan Budi Waseso

Dirut BULOG

Sebelumnya, penggantian Djarot berembus setelah jajaran direksi Bulog dipanggil ke Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Jumat malam 20 April 2018.

Pada saat bersamaan Djarot justru menghadiri rapat di Kementerian Koordinator Perekonomian untuk membahas persiapan Ramadan – Lebaran.

Adapun pelantikan Budi Waseso dikabarkan besok, Senin 23 April 2018 berbarengan dengan penetapan Direktur Utama PT Pertamina (Metrotvnews.com).

Kementerian BUMN Beri Sinyal Budi Waseso jadi Dirut Bulog

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membenarkan akan ada perombakan lagi di struktur perusahaan pelat merah. Setelah PT Pertamina (Persero), giliran Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) yang akan dirombak manajemennya.

Direktur Utama Djarot Kusumayakti rencananya akan dicopot dan digantikan oleh Budi Waseso.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro mengatakan kabarnya mantan Kepala Badan Narkotika Nasional itu akan menggantikan posisi Djarot. Tetapi, ia meminta untuk menunggu saja kelanjutannya.

“Katanya. Nanti nunggu ya,” kata Imam di Gedung Taspen, Jakarta, Minggu, 22 April 2018.

Kabar penggantian Djarot beredar pada Jumat malam 20 April 2018 karena seluruh jajaran direksi Bulog dipanggil ke Kantor Kementerian BUMN.

Meski demikian, Imam tidak mau buka suara soal hal tersebut. Ia hanya menuturkan, tidak mau membicarakan urusan organisasi.

“KalauĀ ngomonginĀ struktur organisasi Saya enggak mau. Pak Deputi sudah sampaikan semuanya,” ucapnya. (Medcom.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*