stok beras bulog antara foto

Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Beras di Gudang BULOG Malang Aman

Ketersediaan beras di Gudang Bulog Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dipastikan aman jelang Natal dan Tahun Baru 2022. Ketersediaan beras telah dipantau oleh Tim Satgas Pangan Polres Malang.

“Stok beras di Gudang Bulog Pakisaji sebanyak 2.891 Ton, gula sebanyak 5 Ton, Tepung 2 Ton, stok tersebut masih cukup untuk waktu enam bulan kedepan,” kata Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara’langi, di Gudang Bulog Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa, 16 November 2021.

Donny menjelaskan jika anggotanya juga sempat mengambil sample beras saat sidak. Hal itu untuk memeriksa kualitas beras apakah layak konsumsi atau tidak.

“Beras di gudang Bulog tersebut aman untuk dikonsumsi kualitas memenuhi persyaratan dan layak konsumsi,” jelasnya.

Baca Juga :  Komisi VI DPR-RI Kunjungi Gudang BULOG Tuk Cirebon

Donny menegaskan perlu adanya peningkatan sinergitas antara Polres Malang dengan Bulog untuk memastikan ketersediaan beras atau bahan pangan di wilayah Kabupaten Malang.

“Kami Bersama Satgas Pangan Kabupaten Malang akan terus bekerja untuk memantau ketersediaan serta kelayakan kebutuhan bahan pokok yang ada di Kabupaten Malang untuk masyarakat kami,” ungkapnya.

Sumber : Medcom.id