Kerja sama dengan BUMN, BULOG Hadirkan Pangan Sehat Rakyat

Perum Bulog menggandeng Kementerian, Lembaga, dan BUMN untuk terlibat Langsung dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga di tingkat konsumen.

Di samping itu juga menjaga pangan yang sehat untuk rakyat dengan menggelar acara di Gedung Oryza, Kantor Pusat Bulog, Jakarta belum lama ini.

Mengusung tema “Gerakan Kerja Bersama Hadirkan Pangan Sehat untuk Rakyat” yang dihadiri Pimpinan Kementerian/Lembaga dan BUMN ini dibuka oleh Direktur Komersial Bulog, Judith J Dipodiputro,

serta dimeriahkan dengan berbagai stand dari Rumah Pangan Kita (RPK), PT Telkomsel, PT JPL BULOG, PT Garam, dan PT Marine Syadam Riau.

Baca juga : Terkait Realisasi Target CBP, Revisi HPP Patut Dipertimbangkan

“Keterlibatan banyak pihak tersebut bermaksud untuk menjalin komitmen bersama dalam suatu gerakan untuk menjaga keberlangsungan produksi pangan petani dalam negeri dan menjaga stabilitas harga di tingkat konsumen,” kata Judith.

Gerakan Kerja Bersama ini juga diisi dengan penjualan berbagai produk Bulog dan pelaksanaan MoU dalam hal penyediaan pangan pokok yang sehat dan berkualitas bagi masyarakat demi terwujudnya ketahanan dan kedaulatan pangan bersama PT SHS, PT Pertani, PT Telkomsel, dan PT Garam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*