Perum BULOG Divre Sultra Ditunjuk Pemkot Kendari Sebagai Penyedia Stok Sembako

Pemerintah Kota Kendari menunjuk perum Bulog Divre Sultra sebagai penyedia stok bahan baku dan pengolahan hasil pangan.

Hal itu dilakukan untuk menanggulangi kemiskinan di Kota Kendari.

Pemerintah Kota Kendari memiliki kewenangan untuk memberikan rekomendasi kepada pihak-pihak tertentu untuk pengolahan dan memberikan subsidi kepada masyarakat.

Pemkot Kendari merasa yakin karena prestasi Bulog Sultra dalam peningkatan pelayanan dalam pengolahan pangan.

BACA JUGA:  Harga Gabah Sentuh Rp6.500/Kg, Petani Senang, Pengusaha Beras Kemasan Kelimpungan

Insyaallah Perum Bulog sudah menyiapkan segala halnya baik dalam hal stok dan penyaluran, proses penyaluran dan kesiapan dan seterusnya,” ucap Sulkarnain.

Tercatat saat ini Perum Bulog meluncurkan produk beras berfortifikasi.

Beras kualitas bermerek fortivit ini mengandung zat gizi yang di perlukan oleh tubuh seperti mikro vitamin, vitamin A, B kompleks dan zinc. Fortivit sudah mendapatkan jaminan dari kementrian kesehatan melalui BPOM.

Melalu surat keputusannya, Perum Bulog mendapatkan dukungan dari Pemkot Kendari dalam rangka pelaksanaan program sembako dengan mengoptimalkan beras Bulog.

“Alhamdulillah kami telah mendapatkan dukungan dari bapak wali kota melalui surat dalam rangka pelaksanaan program sembako dengan mengoptimalkan beras Bulog,” pungkas Kepala Perum Bulog Divre Sultra, Ermin tora. (P6/C)

Sumber : https://www.google.com/amp/s/lenterasultra.com/web/2020/03/09/perum-bulog-divre-sultra-ditunjuk-pemkot-kendari-sebagai-penyedia-stok-sembako/amp/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*