Sebut BULOG ‘Ayam Sayur’, Kadissos Lampung Minta Maaf

kantor bulog jakarta

Serikat Karyawan (Sekar) Perum Bulog mengecam dan menyayangkan pernyataan Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Lampung Sumarju Saeni yang menyebut Bulog ‘Ayam Sayur’ dalam menjalankan program bantuan sosial pemerintah.

Hal itu disampaikan Sumarju pada rapat koordinasi penanganan fakir miskin wilayah I di Hotel Aston, Bekasi, Jawa Barat, pada 1 Agustus lalu.

Ketua Umum Sekar Perum Bulog Febby Novita mengatakan pernyataan hinaan kepada Bulog yang merupakan lembaga pemerintah tersebut tidak sepantasnya dilontarkan oleh pejabat publik yang notabene sebagai aparatur sipil negara.

“Serikat karyawan Perum Bulog tidak menerima pernyataan tersebut karena hanya melihat persoalan pangan dari perspektif yang sangat sempit, dan melukai jiwa korsa karyawan Perum Bulog,” tegas Febby Novita.

Lebih lanjut, Sekar Perum Bulog mendukung langkah manajemen yang telah melaporkan Kadissos Lampung tersebut ke pihak berwajib karena telah menghina Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang logistik pangan nasional ini. Juga merupakan tindakan yang kurang menyenangkan.

“Kami mendesak kepada Gubernur Provinsi Lampung memberi sanksi tegas terhadap oknum di lingkungan OPD tersebut yang dengan sengaja melakukan penghinaan terhadap institusi lain,” tambah Febby.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*