Tiga Hari Belakangan, Penjualan Beras BULOG Melalui Online Laku Keras

panganan

Direktur Utama Bulog Budi Waseso mengatakan, pihaknya akan terus memperbaiki saluran distribusi beras, baik dengan saluran pasar modern dan online. Menurut dia, pemerintah saat ini memiliki saluran distribusi yang sangat kuat.

“Sudah, beberapa sudah (ada peningkatan pembelian) untuk komersial kemarin kan melalui panganan.com punyanya Bulog, satu hari kita bisa menjual beras kita itu dengan nilai Rp171 juta per hari,” ucapnya, di Gudang Bulog, Sunter, Jakarta Utara, Rabu, 4 Maret.

Buwas mengungkap, penjualan beras Bulog secara online mengalami peningkatan dalam kurun tiga hari belakangan. Padahal sebelumnya, penjualan hanya diangka 70 sampai 80 juta maksimal.

“Tapi tiga hari ini berturut turut itu sudah mulai meningkat dari Rp129 sampai Rp171 juta. Setaranya saya tidak tahu persisnya tapi itu produk-produk kami, yang kami jualkan melalui online itu lakunya demikian,” jelasnya.

Baca juga : Belanja Sembako di BULOG Bisa Online

Namun, Buwas membantah, bahwa peningkatan penjualan beras via online ini berkaitan dengan kabar virus corona atau COVID-19 yang sudah masuk di wilayah Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*