Warga Minta Bantuan Beras BULOG Dilanjutkan

Perum Bulog di masa wabah pandemi Covid-19 ini ditugaskan Kementerian Sosial (Kemensos) untuk menyalurkan bantuan Presiden (Banpres) berupa paket beras sebanyak 25 kilogram kepada warga yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Sejumlah warga DKI Jakarta, memberikan apresiasi terhadap program tersebut sekaligus mengharapkan agar Bulog terus menyalurkan paket bahan pokok Banpres selama pandemi Covid-19.

Siti, warga Kelurahan, Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu mengatakan, Banpres berupa paket beras 25 kg itu sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang memang jelas terkena dampak Covid-19 untuk menyambung kehidupan yang terasa kian sulit.

Baca Juga :  Ekonom Sarankan Subsidi Silang Demi Cuan Holding BUMN Pangan

Oleh karena itu, lanjutnya, warga sangat berharap kalau bantuan presiden berupa beras 25 kg tidak berhenti tetapi terus berlangsung selama pandemi. “Terimakasih Pak Presiden buat bantuan beras 25 kilogramnya. Kami berharap bantuannya bisa terus dilanjutkan sampai wabah pandemi Covid-19 selesai karena kami perlu beras buat makan,” ujar ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan pemukiman padat penduduk itu.

Leave a Comment